Senin, 22 Juni 2015

Asam Alkaline Balance Diet - Pro dan Kontra

Asam Alkaline Balance Diet - Pro dan Kontra

Asam diet seimbang basa sering disebut diet asam basa, dan kadang-kadang itu hanya digambarkan sebagai diet alkali. Namun demikian, meskipun ada sejumlah nama yang berbeda untuk pendekatan ini populer makan, asam basa keseimbangan diet mungkin yang paling cocok. Itu karena fakta inti di jantung diet ini adalah bahwa Anda harus makan dengan cara yang membantu Anda untuk mencapai pH internal yang seimbang.

Memang benar bahwa beberapa diet yang Anda mungkin telah melihat memberitahu Anda untuk makan makanan alkalizing eksklusif. Pada kenyataannya, bagaimanapun, hanya makan basa-memproduksi makanan adalah baik sehat dan praktis.

Untuk mulai dengan, 100 persen diet alkalizing akan sangat membosankan. Tidak hanya akan unggas, produk ikan, dan susu sepenuhnya terlarang, tapi begitu akan kacang-kacangan, tomat, dan bahkan roti gandum.

Masalah kedua dengan diet seperti itu adalah bahwa Anda akan kehilangan nutrisi penting yang ditemukan di beberapa makanan mengasamkan. Misalnya, tomat kaya akan lycopene melawan kanker. Dan setidaknya satu studi menunjukkan bahwa plum dapat mencegah osteoporosis.

Seperti namanya, tujuan dari asam basa diet seimbang adalah untuk tidak pergi ke ekstrem alkalinitas. Karena hal ini terjadi, Anda tidak perlu makan makanan alkalizing hanya dalam rangka menciptakan keseimbangan asam-basa yang ideal.

Tapi Anda mungkin perlu mengonsumsi makanan lebih banyak alkalizing, dan lebih sedikit acidifying yang. Apakah Anda makan makanan ini atau makanan yang tidak sepenting rasio keseluruhan acidifying komponen basa pembentuk dalam diet Anda.

Hal ini untuk mengatakan bahwa jika Anda benar-benar menghapus gula dan acidifying minuman seperti minuman ringan, Anda memiliki margin yang lebih kecil untuk kesalahan, yang berarti bahwa Anda dapat makan sedikit lebih banyak daging dan produk susu tanpa tubuh Anda menjadi terlalu asam. Untuk memberikan contoh lain, jika Anda memilih untuk makan unggas, Anda harus mengkompensasi dengan mengurangi makan susu, dan sebagainya.

Tidak ada satu jawaban yang benar untuk bagaimana menggunakan "anggaran" Anda acidifying makanan, tetapi secara umum itu selalu merupakan ide yang baik untuk menekankan makanan yang rendah kalori dan kaya akan vitamin, mineral, serat, dan nutrisi yang menyehatkan lainnya .

Intinya, bagaimanapun, adalah bahwa tidak peduli apa jenis diet saat ini Anda miliki, Anda dapat mulai membuat perubahan sederhana untuk menciptakan keseimbangan asam basa sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar